Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BABI AMERICAN YORKSHIRE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BABI AMERICAN YORKSHIRE

Juga dikenal sebagai Yorkshire atau Large White, adalah breed paling populer di Amerikat Serikat. Ini adalah varietas Amerika dari English Large White yaitu Yorkshire White. Jenis Yorkshire pertama kali diimpor ke Amerika pada tahun 1930an.

American Yorkshire adalah jenis besar dengan tubuh berotot dan punggung yang panjang dan lurus. Wajahnya panjang, dan telinganya biasanya kecil dan tegak.

Kulitnya berwarna merah muda dengan bulu putih dan, biasanya, bebas noda. Babi jantan memiliki berat sekitar 250 hingga 350 kg, sedangkan babi betina memiliki berat sekitar 200 hingga 295 kg. Yorkshire Amerika adalah jinak di alam dan ibu yang sangat baik.

Mereka menghasilkan rata-rata tiga belas anak babi per induk dan menghasilkan susu dalam jumlah besar. Mereka adalah jenis yang kuat yang dapat mengatasi iklim yang berbeda.

Dianggap sebagai jenis yang baik untuk daging karena lemak punggungnya rendah dan persentase daging tanpa lemak yang tinggi. Mereka juga digunakan untuk persilangan untuk meningkatkan keturunan jenis lainnya.

Sumber gambar: wikipedia

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer