Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BRASIL INGIN MENGEKSPOR LEBIH BANYAK KE RUSIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BRASIL INGIN MENGEKSPOR LEBIH BANYAK KE RUSIA

Presiden Brasil Bolsonaro telah meminta Presiden Rusia Putin untuk menyetujui lebih banyak prosesor Brasil untuk ekspor daging ke pasar Rusia. Banyak fasilitas yang sudah memiliki akreditasi, tetapi telah dihadapkan pada pembatasan sejak 2017.

Ini menjadi salah satu pokok pembicaraan dalam pembicaraan telepon langsung antar kepala negara pekan lalu. Topik pembicaraan lainnya adalah komersialisasi dan produksi Sputnik, vaksin Rusia melawan Covid-19.

Asosiasi Protein Hewan Brasil (ABPA) mengatakan bahwa pihaknya memiliki harapan besar bahwa perundingan antara presiden Brasil dan Rusia akan membuahkan hasil yang positif.

Brasil menjual 143.800 ton daging ke Rusia pada 2020 dengan nilai US $ 311,4 juta. Produk utamanya adalah daging ayam sebesar 83.600 ton, 30% lebih tinggi dari 2019. Kedua adalah daging sapi sebanyak 58.800 ton. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer