Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini STUDI EKSPLORASI RESPONS AYAM BROILER TERHADAP ENZIM FITASE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

STUDI EKSPLORASI RESPONS AYAM BROILER TERHADAP ENZIM FITASE

US Poultry dan US Poultry Foundation telah mendanai proyek penelitian di Mississippi State University yang menyelidiki respons ayam broiler ketika diberi makan enzim fitase.

Penelitian itu juga didukung oleh Peco Foods dan merupakan bagian dari program penelitian komprehensif yang mencakup semua fase produksi dan pemrosesan unggas dan telur.

Adalah Dr Kelley Wamsley dan rekan di Mississippi State University Poultry Science Department baru-baru ini menyelesaikan proyek penelitian yang menyelidiki bagaimana ayam pedaging merespons ketika diberi makan enzim fitase dengan rentang pH optimal yang berbeda sendiri-sendiri atau dalam kombinasi.

Data keseluruhan tidak menunjukkan bahwa pemberian banyak enzim fitase akan berkontribusi pada peningkatan yang signifikan untuk industri broiler komersial. Namun, temuan menunjukkan bahwa perhatian lebih terhadap kalsium dan rasio fosfor yang tersedia dapat meningkatkan keefektivan fitase.

Ringkasan penelitian dapat ditemukan di situs web US Poultry.  (Sumber the poultrysite.com)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer