Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENCAPAIAN TROUW MELEWATI 1,000,000 JAM KERJA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENCAPAIAN TROUW MELEWATI 1,000,000 JAM KERJA

Karyawan produksi Trouw di Cibitung (Foto: Istimewa)


Karyawan operasional PT Trouw Nutrition Indonesia di Cibitung dan Pasuruan telah melewatil 1,000,000 jam kerja tanpa insiden yang dapat mengakibatkan kehilangan jam kerja (Lost Time Injury), pada bulan Juni 2020 lalu. Pencapaian ini menambahkan catatan sejarah perusahaan dalam usahanya meningkatkan dan menguatkan budaya keselamatan dalam bisnis Trouw Nutrition.

Dalam rangka pencapaian ini, Presiden Direktur PT Trouw Nutrition Indonesia Ivan Kupin mengemukakan “Sebagai perwakilan dari Manajemen Trouw Nutrition Indonesia kami ingin mengucapkan terima kasih kepada karyawan dan pakar HSE di Trouw Nutrition dan Nutreco atas komitmen dan dukungan mereka secara terus-menerus dalam mengembangkan dan mempertahankan budaya keselamatan. Terima kasih karena telah membuat Trouw Nutrition Indonesia tempat yang lebih baik dan aman untuk bekerja,” papar Presiden Direktur PT Trouw Nutrition Indonesia Ivan Kupin

Rekor keselamatan ini menunjukan komitmen kuat Trouw Nutrition Indonesia akan kebijakan Kesehatan, Keselamatan, Lingkungan, dan Kualitas (HSEQ). Sebagai divisi nutrisi hewan dari Nutreco, Trouw Nutrition percaya akan kesehatan, keselamatan, lingkungan, dan kualitas untuk menjadi bagian yang terintegrasi dari manajemen bisnis yang bertanggung jawab, efisien, dan menguntungkan.

Trouw berkomitmen dengan kebijakan-kebijakan, pertama memastikan lingkungan kerja aman dan sesuai untuk karyawan, pemasok, dan pihak ketiga.

Kedua, menyediakan pakan dan makanan berkualitas tinggi, memenuhi ekspektasi pelanggan dan masyarakat tanpa kompromi. Ketiga, Menerapkan prinsip keberlanjutan sebagai pendorong untuk terus-menerus melakukan perbaikan pada performa lingkungan hidup. Keempat, waspada dan memperhatikan dampak dari setiap aktivitas terhadap tetangga dan komunitas lokal serta kepentingan masyarakat secara umum. (Rilis /INF)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer