Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDONESIA INTERNATIONAL POULTRY CONFERENCE (IIPC) AKAN DIGELAR DI KOTA SOLO | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDONESIA INTERNATIONAL POULTRY CONFERENCE (IIPC) AKAN DIGELAR DI KOTA SOLO

Kota Solo Jawa Tengah akan menjadi tuan rumah acara Indonesia International Poultry Conference (IIPC) yang akan berlangsung tanggal 2-4 April 2020. Acara mengangkat tema Poultry Health Management & Technology in AGP Free Era, menghadirkan sejumlah narasumber yang kompeten dari dalam dan luar negeri. Narasumber international antara lain Dr. Luuk Schoonman (FAO), sedangkan narasumber dalam negeri antara lain Prof Dr Charles Rangga Tabbu (UGM), Prof. I Wayan Teguh Wibawan (IPB), Dr. Michael Haryadi (UGM), Dr. NLP Indi Dharmayanti (Bbalitvet). Sejumlah expert dari kalangan perusahaan nasional dan multinasional juga akan hadir di event ini.

Direncanakan pada hari pertama peserta akan diajak welcome dinner bersama Walikota Solo, pada hari kedua ada kunjungan ke Keraton Surakarta. kemudian pada hari ketiga peserta akan diajak city tour Kota Solo dengan mengendarai delman (kereta kuda).

Event ini diharapkan mendapat kesan tersendiri bagi peserta berupa seminar bertaraf internasional serta event pendukung dan agenda wisata di Kota Solo yang penuh dengan suasana khas dan bersejarah

Biaya pendaftaran Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) per orang sudah termasuk menginap di hotel (twin), dan Rp. 6.000.000 (enam juta rupiah) per orang, sudah termasuk biaya menginap  (single)

Acara ini diselenggarakan oleh IIPC Commitee yang merupakan gabungan dari tim GITA Organizer dan Majalah Infovet didukung oleh sejumlah tim yang berpengalaman dalam menyelenggarakan event international.

Pendaftaran online klik di http://bit.ly/IIPC2020FORM

Related Posts

1 Comments:

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer