Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini Guyub Rukun Temu Kangen Gamavet 2019 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

Guyub Rukun Temu Kangen Gamavet 2019

Temu kangen Gadjah Mada Veterinarian (Foto: Dok. Gamavet)

Temu Kangen Gadjah Mada Veterinarian (Gamavet) 2019 digelar Minggu (3/2) di Putri Duyung Ancol, Jakarta. Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Ketua Harian Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada) turut hadir di acara ini.

“Kita semua di sini merupakan alumni Universitas Gadjah Mada, kita harus bisa memberikan sumbangsih yang nyata kepada negara dimanapun kita hadir. Bagi yang dipe losok pun, kita tunjukkan bahwa sebagai alumni UGM mampu turut berkontribusi,” tegasnya.

Drh Ismanto selaku Ketua Panitia acara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni Fakultas Kedokteran Hewan UGM yang telah berkenan menghadiri acara Temu Kangen Gamavet. Guyub rukun selalu diharapkan para alumni lewat kegiatan ini.

Para alumni Fakultas Kedokteran Hewan UGM datang dari berbagai profesi seperti dosen, praktisi, pengusaha, peneliti dan sebagainya. Menurut Ismanto, hal Ini menjadi sebuah kekuatan bagi dokter hewan untuk terus berkontribusi kepada negara sesuai bidang yang digeluti masing-masing.

Acara kangen-kangenan semarak dengan fun games dan hiburan (Foto: Dok. Gamavet)

Sekitar 200 orang lebih alumni dari seluruh wilayah Indonesia memeriahkan temu kangen ini. Acara semarak dengan berbagai kegiatan seperti seminar, fun games, dan hiburan lainnya. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer