Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini POLANDIA MULAI MENGEKSPOR UNGGAS KE FILIPINA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

POLANDIA MULAI MENGEKSPOR UNGGAS KE FILIPINA

Polandia telah mengirimkan kontainer unggas pertama ke Filipina, dan pengiriman diperkirakan akan meningkat dalam beberapa bulan mendatang. Sementara itu, para peternak menuntut tuntutan mereka untuk melindungi pasar dalam negeri dari impor yang murah.

Filipina adalah pasar besar dengan populasi 115 juta orang, Dariusz Goszczyński, presiden Dewan Unggas Nasional Polandia, mengatakan. Ekspor tersebut mendapat lampu hijau sebagai bagian dari perjanjian yang dicapai pada tahun 2023. Dunia usaha Polandia memiliki harapan yang sama bahwa pasokan ke pasar baru dapat lebih meningkatkan kinerja operasional industri pada tahun 2024 dan seterusnya.

Yang mengejutkan, epidemi flu burung global merupakan faktor yang membuka jalan bagi unggas Polandia untuk masuk ke negara Asia. “Kita harus ingat bahwa Brazil dan Amerika Serikat aktif di pasar ini, jadi kita mempunyai pesaing yang serius di luar sana. Namun Filipina memutuskan untuk menghubungi Polandia ketika AS mempunyai masalah besar dengan flu burung dan sangat membatasi ekspor,” ungkap Goszczyński. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer