Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KOTORAN UNGGAS DIGUNAKAN UNTUK MENGHASILKAN TENAGA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KOTORAN UNGGAS DIGUNAKAN UNTUK MENGHASILKAN TENAGA

Lebih dari setengah juta ton kotoran unggas digunakan oleh perusahaan energi terbarukan di Inggris untuk menghasilkan listrik. Melton Renewable Energy mengoperasikan 5 lokasi biomassa, termasuk satu di jantung perusahaan peternakan unggas, Thetford, East Anglia. Setiap minggunya, 11.000 ton limbah unggas dikirimkan.

Eddie Wilkinson, CEO Melton Renewable Energy, mengatakan di seluruh lokasi perusahaan dihasilkan sekitar 750,000 megawatt-jam per tahun, yang dapat memberi daya pada 250,000 rumah setiap tahunnya. Jika perusahaan tidak menggunakan biomassa, maka harus menggunakan turbin gas. Jejak karbon turbin gas adalah sekitar 400 g karbon per kw jam dibandingkan dengan 120 g biomassa.

“Kami bukan negara yang nol karbon, tapi kami rendah karbon. Manfaat lainnya bagi kami adalah bahan bakar kami secara efektif bersifat netral terhadap daratan. Kami tidak menebang pohon, itu berasal dari limbah pertanian yang berasal dari residu, kami mengambil masalah yang menjadi masalah bagi industri dan pertanian secara umum dan mengubahnya menjadi sesuatu yang positif,” kata Eddie. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer