Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini EKSPANSI BISNIS TELUR NOBLE FOODS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

EKSPANSI BISNIS TELUR NOBLE FOODS

Bisnis telur cage free terbesar di Inggris akan memperluas bisnis makanan konsumennya dengan investasi jutaan pound ke dalam situs manufaktur bernilai tambah. Noble Foods telah mengumumkan bahwa musim panas ini mereka akan membuka pintu ke situs kuliner inovatif di Leicestershire, East Midlands, menandai langkah lebih lanjut di luar bisnis telur cangkang tradisional mereka. Perusahaan ini juga baru-baru ini melakukan akuisisi di sektor pakan hewan dan pertanian.

Situs seluas 10.000 meter persegi ini berpotensi menggunakan lebih dari 1,6 juta telur per minggu dan akan ditujukan untuk sektor ritel, restoran cepat saji, dan grosir dengan makanan seperti omelet, dan frittata yang dibuat di situs tersebut. Hingga 150 pekerjaan akan diciptakan dalam fase pembukaan di pabrik.

Will Cadbury, pemimpin bisnis bernilai tambah Noble Foods, mengatakan pertumbuhan ini sejalan dengan misi perusahaan untuk membuat telur lebih mudah diakses secara lebih luas, melayani semua kesempatan makan dan preferensi konsumen. “Kami sudah tahu bahwa telur adalah salah satu makanan paling serbaguna dan bergizi, dengan output karbon terendah dari semua protein hewan. Ini sejalan dengan baik dengan tujuan kami untuk ‘memberi nutrisi kepada orang, hewan, dan planet dengan cara yang lebih baik’, dan investasi kami akan benar-benar membantu mempercepat itu dengan menyediakan lebih banyak telur untuk lebih banyak orang pada lebih banyak kesempatan.”

David Parker, chef pengembangan komersial di Noble Foods, akan memainkan peran kunci dalam mendorong usaha bernilai tambah ke depan. “Investasi ini adalah tambahan luar biasa untuk kemampuan kami dan akan membuka lebih banyak peluang untuk produk telur masak di pasar ritel dan OOH. Kami beruntung menyediakan salah satu makanan yang paling padat nutrisi dari alam yang cocok di semua kesempatan makan. Dengan menggabungkan tren makanan, bersama dengan keahlian kategori dan pemasaran, kami sedang bersiap untuk meluncurkan solusi makanan dan camilan baru yang menarik untuk pasar konsumen Inggris.” (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer