Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini APAKAH SEPEREMPAT PRODUSEN TELUR INGGRIS AKAN MENINGGALKAN USAHANYA? | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

APAKAH SEPEREMPAT PRODUSEN TELUR INGGRIS AKAN MENINGGALKAN USAHANYA?

Hasil survei terhadap produsen telur dan daging unggas Inggris menunjukkan kekhawatiran luas tentang masa depan. Hampir seperempat produsen telur dan 15% peternak broiler mengatakan mereka mungkin meninggalkan industri dalam 2 tahun ke depan.

Alasan utama yang diberikan dalam survei, yang dilakukan oleh National Farmers Union, adalah pengembalian yang buruk karena peningkatan signifikan dalam biaya produksi, dan kekhawatiran berkelanjutan tentang risiko avian influenza.

Meskipun beberapa bulan terakhir hanya melihat sangat sedikit kasus influenza avian di kawanan komersial, dengan hanya 4 sejak Oktober 2023, sektor telur telah diguncang oleh berita bahwa flu burung telah dikonfirmasi di kawanan layer dekat Hutton Cranswick, East Yorkshire.

Produsen juga kesal tentang kurangnya keadilan dalam rantai pasokan dan dipotong oleh impor dari negara-negara seperti Ukraina dan Polandia.

NFU juga menyerukan keadilan yang lebih besar dalam rantai pasokan unggas, agar produsen dimasukkan dalam Skema Industri Intensif Energi dan agar pemerintah menetapkan strategi jangka panjang sebelum wabah influenza avian di masa depan.

James Mottershead, ketua dewan unggas NFU, mengatakan sektor ini sangat membutuhkan dukungan, kepastian, dan keadilan yang diterapkan di seluruh rantai pasokan jika ingin tetap kuat dalam produksi daging dan telur yang berkualitas, aman, dan bergizi. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer