Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENURUNAN HARGA SUSU MENYEBABKAN PENURUNAN JUMLAH PETERNAKAN SAPI PERAH DI UK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENURUNAN HARGA SUSU MENYEBABKAN PENURUNAN JUMLAH PETERNAKAN SAPI PERAH DI UK

Pendapatan yang buruk di peternakan telah menjadi faktor utama di balik 350 peternak sapi perah di Inggris yang berhenti dari industri ini selama setahun terakhir.

Pada akhir Oktober 2023, terdapat total 7.500 peternak sapi perah yang tersisa di Inggris, Skotlandia dan Wales, yang menunjukkan penurunan sebesar 4,5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Statistik tersebut diperoleh dari survei pembeli susu besar yang dilakukan oleh AHDB, yang juga menemukan 70 produsen telah berhenti sejak survei sebelumnya dilakukan pada April 2023.

Turunnya harga susu dianggap sebagai penyebab terus menurunnya jumlah peternakan sapi perah, yang bersamaan dengan meningkatnya biaya input, menghambat kelangsungan hidup produsen dalam memperoleh keuntungan.

Pada bulan September, harga rata-rata susu Defra Inggris mencapai 36,36 pence Inggris per liter, turun hampir 13 ppl dibandingkan bulan yang sama pada tahun 2022. Selain itu, meskipun ada tekanan inflasi pada pelonggaran input pertanian utama, biaya pertanian seperti energi, bahan bakar, pakan dan pupuk secara historis tetap tinggi, dengan banyak volatilitas di pasar. Hal ini mengakibatkan pengetatan margin pertanian.

Di sisi lain, rata-rata produksi susu per peternakan telah meningkat dari tahun ke tahun namun tetap stabil dibandingkan dengan volume yang dihitung pada bulan April 2023, yang mengindikasikan adanya peralihan ke peternakan yang lebih besar. (Via Dairyglobal)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer