Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MODEL BISNIS EGG HUB IEF DI AFRIKA SUB-SAHARA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MODEL BISNIS EGG HUB IEF DI AFRIKA SUB-SAHARA

Pengembangan model bisnis berkelanjutan yang kuat dan tervalidasi bagi peternak telur profesional skala kecil yang layak secara komersial di Afrika Sub-Sahara, merupakan strategi utama bagi CEO baru International Egg Foundation, Cassy Price.

Banyak negara di kawasan ini yang rata-rata konsumsi per kapita tahunannya berkisar antara 12-50 butir telur meskipun permintaan konsumen meningkat karena sumber proteinnya yang tinggi. Namun, saat ini, produksi dan akses terhadap telur terutama berpusat di wilayah kelas menengah perkotaan, sehingga sebagian besar penduduk di luar wilayah tersebut tidak mendapatkan akses terhadap telur yang aman dan terjangkau.

Price mengatakan IEF telah mengembangkan model pusat bisnis yang akan menarik dan pada awalnya mendukung peternak komersial skala kecil dalam produksi telur, meningkatkan akses terhadap telur dan meningkatkan nutrisi. Pendanaan untuk pendirian hub pertama saat ini sedang dicari melalui organisasi pendanaan hibah. (Via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer