Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini INDUSTRI SUSU RUSIA BERSIAP MENGHADAPI TAHUN YANG PENUH GEJOLAK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

INDUSTRI SUSU RUSIA BERSIAP MENGHADAPI TAHUN YANG PENUH GEJOLAK

Tahun 2024 diperkirakan akan menjadi tahun yang penuh gejolak bagi industri susu Rusia karena berkurangnya permintaan di pasar domestik dan kesulitan dalam mengirimkan barang ke pelanggan asing, Lyudmila Manitskay, direktur umum serikat pekerja susu Rusia, mengatakan kepada publikasi lokal Veterinary and Life.

Produsen susu Rusia memperkirakan tidak ada peningkatan produksi yang nyata pada tahun 2024. Untuk meningkatkan angka produksi, industri memerlukan peningkatan konsumsi susu. Sebaliknya, pelanggan Rusia mengonsumsi lebih sedikit produk susu, aku Manitskay.

Pada tahun 2023, konsumsi per kapita adalah 165,6 kg, setengah dari tingkat yang direkomendasikan oleh Kementerian Kesehatan Rusia.

Pada paruh pertama tahun 2023, serikat pekerja susu Rusia memperingatkan kemungkinan penurunan konsumsi susu sebesar 20-30% di negara tersebut. Turunnya daya beli penduduk Rusia disebut-sebut sebagai faktor utama yang patut disalahkan. (Via Dairyglobal)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer