Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENJUAL UNGGAS VIETNAM MENGHADAPI PERSAINGAN KETAT DARI IMPOR | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENJUAL UNGGAS VIETNAM MENGHADAPI PERSAINGAN KETAT DARI IMPOR

Konsumsi ayam lokal di Vietnam telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, tetapi penandatanganan perjanjian perdagangan bebas dan penyelundupan unggas yang terus berlanjut telah menyebabkan persaingan sengit di pasar lokal.

Peternak unggas lokal menghadapi kenaikan biaya. Secara lokal, harga dedak meningkat 6 kali lipat hanya dalam waktu 6 bulan. Faktor lain yang berdampak pada produsen lokal adalah berkurangnya dana lahan untuk peternakan di dalam negeri. UU Peternakan 2018 mengatur bahwa produksi ternak tidak lagi diizinkan di dalam kota. Dan, karena kenaikan harga rumah baru-baru ini, banyak rumah tangga memilih untuk menjual tanah mereka atau berhenti beternak untuk mendapatkan keuntungan.

Kementerian Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Vietnam telah mengeluarkan pesan yang bertujuan untuk mencegah perdagangan ilegal dan penyelundupan unggas ke negara itu untuk mencegah risiko infeksi penyakit. Kementerian mendesak provinsi dan kota untuk memperkuat inspeksi, pengawasan, dan kontrol, terutama di titik-titik perbatasan, dengan menyebutkan secara khusus provinsi perbatasan selatan. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer