Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TANTANGAN YANG DIHADAPI SEKTOR PERUNGGASAN INGGRIS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TANTANGAN YANG DIHADAPI SEKTOR PERUNGGASAN INGGRIS

Brexit, ditambah dengan flu burung dan masalah lainnya, telah menjadi bencana bagi industri perunggasan Inggris, dengan ekspor daging menurun dari 375.000 ton pada tahun 2020 menjadi 275.000 pada tahun 2021 dan hanya 200.000 ton tahun lalu, mewakili penurunan sebesar 46%.

Nilai ekspor ternak pembibitan telah turun lebih jauh dari £180 juta pada tahun 2020 menjadi lebih dari £120 juta pada tahun 2021 dan sedikit £50 juta tahun lalu. Jika ini terus berlanjut, Inggris akan kehilangan posisinya sebagai pusat global untuk stok pembibitan bernilai tinggi. Lebih dari 70% unggas (ayam, kalkun, dan bebek) yang dikonsumsi secara global berasal dari peternakan Inggris. Hilangnya pasar ekspor juga bisa menyebabkan hilangnya pekerjaan.

Dua tahun setelah Brexit, sektor unggas masih menunggu Perjanjian Hewan SPS yang telah lama dijanjikan untuk meringankan beban perdagangan dan pengenalan Kontrol Impor Perbatasan. Pengenalan bertahap kontrol impor dari UE dan seluruh dunia telah berulang kali ditunda dan sekarang akan mulai berlaku pada akhir tahun ini.

Sektor ayam pedaging juga harus belajar untuk hidup dengan flu burung, berurusan dengan serangkaian masalah operasional, kebijakan dan perdagangan yang sedang berlangsung yang meliputi sumber daya, zona, pembersihan sekunder dan disinfeksi, kompensasi, undang-undang darurat, kebebasan negara, regionalisasi dan vaksinasi. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer