Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PUSAT PENELITIAN UNGGAS BARU DI ONTARIO, KANADA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PUSAT PENELITIAN UNGGAS BARU DI ONTARIO, KANADA

Pemerintah Ontario, sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan kemampuan penelitian dan inovasi di seluruh sektor pertanian pangan, menginvestasikan CAN$13,5 juta (US$10 juta) di pusat penelitian unggas baru di Elora.

Pusat penelitian unggas yang baru adalah kemitraan antara Institut Penelitian Pertanian Ontario, dan 4 dewan pengawas sektor unggas – Peternak Ayam Ontario, Peternak Telur Ontario, Komisi Telur dan Ayam Penetasan Ayam Broiler Ontario dan Peternak Kalkun Ontario – Universitas Guelph, dan pemerintah setempat.

Pekerjaan penelitian yang dilakukan di fasilitas baru ini bertujuan untuk mendukung kesejahteraan hewan, reproduksi, dan nutrisi, serta kualitas dan keamanan daging. Hasil akan dibagikan dengan peternak unggas dan sektor bisnis unggas yang lebih luas untuk mendorong penerapan praktik produksi hewan dan peternakan yang inovatif, lebih aman, lebih sehat, dan lebih efisien.

Pusat baru ini diharapkan akan mulai dibangun pada tahun 2024 dan selesai pada tahun 2026. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer