Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MHP MEMBUKUKAN KERUGIAN US$231 JUTA UNTUK TAHUN 2022 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MHP MEMBUKUKAN KERUGIAN US$231 JUTA UNTUK TAHUN 2022

Pengolah unggas terbesar di Ukraina, MHP, mengalami kerugian bersih sebesar US$231 juta pada tahun 2022 dibandingkan laba bersih sebesar US$393 juta pada tahun sebelumnya, kata perusahaan itu dalam laporan tahunannya. Namun, perusahaan kembali ke profitabilitas, menghasilkan laba bersih US$38 juta pada kuartal keempat tahun 2022.

MHP memperkirakan bahwa biaya terkait perang yang substansial sejak invasi Rusia pada 24 Februari 2022 mencapai US$69 juta tahun lalu. Angka ini termasuk sumbangan dukungan masyarakat, penghapusan inventaris dan aset biologis, dan pengeluaran khusus terkait perang lainnya.

Bekerja dengan sukarelawan sejak awal permusuhan, MHP telah memberikan bantuan kemanusiaan yang ekstensif, termasuk pasokan gratis sekitar 12.000 ton produk unggas kepada penduduk Ukraina.

Karena konflik tidak menunjukkan tanda-tanda akan reda, MHP mengatakan ada risiko lebih lanjut terhadap operasinya pada tahun 2023.

“Perang di Ukraina berlanjut dan dapat meningkat lebih jauh dalam beberapa bulan mendatang. Ada risiko berkelanjutan terhadap operasi perusahaan karena serangan berulang terhadap infrastruktur kritis Ukraina. Namun Fasilitas produksi MHP di Ukraina terus beroperasi mendekati kapasitas penuh,” kata MHP dalam laporan tersebut. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer