Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini EKSPOR UNGGAS POLANDIA TETAP AMAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

EKSPOR UNGGAS POLANDIA TETAP AMAN

Polandia mengekspor daging unggas terutama ke negara anggota Uni Eropa lainnya. Berkat ini, epidemi flu burung yang sedang berlangsung di negara itu belum berdampak nyata pada penjualan ke pelanggan asing, karena ekspor berlanjut dari daerah yang tidak terkena wabah.

“Di UE, Polandia mungkin akan tetap menjadi pemimpin dalam hal ekspor unggas ke negara ketiga pada tahun 2023,” Dr Dorota Pasinska, seorang sarjana dari Institut Pertanian dan Ekonomi Pangan, berasumsi, meskipun mengakui bahwa flu burung akan tetap menjadi faktor risiko yang signifikan untuk sektor ini.

Konsumsi unggas di Polandia mungkin akan tetap pada tingkat yang relatif tinggi, setidaknya tidak di bawah angka tahun 2022, kata Pasinska. Penjualan di pasar domestik sebagian besar didukung oleh sejumlah besar pengungsi dari Ukraina, tambahnya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer