Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ZOETIS BUKA LEARNING CENTER BIODEVICE PERTAMA DI ASIA PASIFIK | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ZOETIS BUKA LEARNING CENTER BIODEVICE PERTAMA DI ASIA PASIFIK

Peresmian Learning Center Zoetis
(Sumber : Istimewa)

Zoetis, salah satu supplier dalam industri peternakan dan kesehatan hewan membuka fasilitas learning center pertamanya di Asia Pasifik. Learning center tersebut berlokasi di Pathumthani pada 8 Maret 2023 yang lalu, Thailand. 


Inisiatif ini merupakan bukti nyata komitmen Zoetis dalam mendukung dan melayani customer dan koleganya di kawasan Asia Pasifik. Nantinya fasilitas ini diharapkan dapat menjadi sarana pemebalajaran berkelanjutan bagi para kolega dan juga sarana dalam melakukan training dan workshop bagi para pelanggan, terutama pada lini produk Embrex yang merupakan andalan Zoetis dalam vaksinasi in ovo.


“Kami telah mengamati peningkatan permintaan yang signifikan pada peralatan biodevice untuk vaksinasi dan layanan in ovo diantara pemilik bisnis hatchery dan mereka yang mengoperasikan hatchery di seluruh Asia Tenggara dan Asia Selatan," tutur Arkhom Cheewakriengkrai, selaku Vice President Zoetis Asia Tenggara dan Selatan.


"Karena kolega adalah kekuatan utama dibalik kesuksesan perusahaan kami dan yang membedakan kami dari persaingan di pasar, kami memprioritaskan untuk berkontribusi pada pembelajaran dan kemajuan kolega biodevice kami untuk mengakomodir perluasan perusahaan kami dan ambisi yang mereka miliki untuk karir profesional mereka," lanjutnya.


Arkhom melanjutkan bahwa Zoetis membuka Pusat Pembelajaran Biodevice pertama di kawasan Asia Pasifik dengan sangat terbuka dan senang hati. Tujuan dari fasilitas ini adalah untuk memberi pelanggan dan kolega dari seluruh dunia kesempatan untuk mencoba peralatan teknologi biodevice generasi berikutnya dan memanfaatkan pusat pembelajaran ini untuk tujuan pembelajaran dan pengembangan.

Selain itu, Zoetis juga memiliki fasilitas pelatihan serupa di Madrid, Spanyol, dan Durham, Carolina Utara, Amerika Serikat. Pusat pembelajaran Zoetis tersebut memungkinkan program pelatihan dan peningkatan spesialis layanan reguler, serta kunjungan pelanggan untuk melakukan demonstrasi perangkat. (INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer