Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini THAILAND MENGIRIMKAN BATCH PERTAMA TELUR CAIR BEKU YANG DIPASTEURISASI KE JEPANG | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

THAILAND MENGIRIMKAN BATCH PERTAMA TELUR CAIR BEKU YANG DIPASTEURISASI KE JEPANG

Charoen Pokphand Foods (CP Foods) telah menjadi perusahaan Thailand pertama yang mengekspor telur utuh cair pasteurisasi beku ke Jepang.

Sebuah upacara diadakan untuk meluncurkan pengiriman pertama dari pabrik pengolahan telur Ban Na di provinsi Nakhon Nayok. Pabrik pengolahan telur bersertifikat standar internasional ini memproduksi telur cair dan telur rebus dengan kapasitas produksi 2 juta telur per hari. Telur dikirim ke pabrik pengolahan makanan untuk produksi makanan siap saji dengan merek CP.

CP Foods mengatakan bahwa telur utuh cair yang dipasteurisasi dibuat dari telur yang bersumber dari ayam yang dipelihara dengan standar kesejahteraan hewan dan keamanan hayati. Telur cair dipasteurisasi dan dikemas dalam fasilitas yang dikontrol suhu untuk mempertahankan status nutrisinya dan memperpanjang umur simpannya melebihi telur segar.

Menurut Wanthanee Chamnarnshettakarn, kepala Egg Processing Bread and Ready to Eat Paet Rew Business di CP Foods, dedikasi perusahaan terhadap kualitas dan keberlanjutan produk telah mendapatkan kepercayaan dari konsumen Thailand dan Jepang. Dia menambahkan bahwa pencapaian ini menandai tonggak penting bagi industri peternakan Thailand, karena telur pasteurisasi cair CP Foods kini telah diakui oleh Jepang, salah satu pasar paling cerdas di dunia. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer