Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PRODUKSI UNGGAS DAN TELUR KECIL TAPI STABIL DI PANTAI GADING | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PRODUKSI UNGGAS DAN TELUR KECIL TAPI STABIL DI PANTAI GADING

Sementara produksi broiler di Pantai Gading telah menikmati pertumbuhan tahunan rata-rata 13,8% sejak 2009, angka produksi telah mengalami penurunan dalam beberapa tahun terakhir. Namun, pemerintah berencana menggenjot sektor daging dan telur unggas.

Hingga 60% dari sektor unggas lokal di Pantai Gading dikaitkan dengan produksi pekarangan, dan meskipun ada produsen komersial dan beberapa peternak komersial skala besar, sebagian besar unit produksinya kecil (50-1.000 unggas) atau sedang (1.000-10.000 unggas). Produksi komersial, bagaimanapun, tumbuh dengan meningkatnya permintaan produk unggas.

Selama 3 tahun terakhir, sektor ini telah berjuang seperti yang lainnya di seluruh dunia melawan wabah flu burung, dan baru-baru ini, Covid-19 dan perang di Ukraina juga berdampak dramatis pada produksi karena meningkatnya biaya pengiriman untuk input produksi. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer