Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MHP MENGGUNAKAN AI UNTUK MERAMPINGKAN OPERASI PERUNGGASAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MHP MENGGUNAKAN AI UNTUK MERAMPINGKAN OPERASI PERUNGGASAN

Produsen daging broiler terbesar di Ukraina, MHP, mengatakan telah mengembangkan solusi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) untuk mengumpulkan dan menganalisis data dari kandang unggas guna menemukan aliran dalam proses produksi.

MHP mengatakan butuh 5 tahun untuk mengembangkan AI tersebut. Nama resminya adalah Smart Technologist Assistant. “Ini seperti Siri, tetapi di dunia perunggasan,” jelas perusahaan itu. “Kembaran digital berdasarkan kecerdasan buatan membantu karyawan dalam pekerjaan mereka dan memperingatkan tentang risiko situasi di luar jam kerja di kandang unggas.”

Sejauh ini, solusi IT telah membuktikan keampuhannya dalam membantu peternakan unggas untuk meningkatkan keseragaman ayam dalam flock, akurasi prediksi bobot dan tingkat kematian. Diyakini akan ada lebih banyak lagi manfaat yang akan datang.

“Kami menghubungkan algoritmm pembelajaran mendalam dan kecerdasan buatan dan mulai memisahkan pola, melihat bagaimana kandang unggas beroperasi secara umum,” komentar Nataliya Kondratenko, direktur pusat keahlian IT global MHP.

“Kami tertarik dengan indikator teknis: apakah peralatan kami berjalan dengan benar, seberapa baik staf bekerja, bagaimana mencegah situasi yang dapat berdampak negatif pada indikator produksi dan kualitas produk,” tambahnya. (via Poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer