Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SINGAPURA MELIHAT PENINGKATAN IMPOR UNGGAS DARI AUSTRALIA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SINGAPURA MELIHAT PENINGKATAN IMPOR UNGGAS DARI AUSTRALIA

Singapura pernah menjadi pasar kecil untuk daging unggas Australia; namun, pengenalan proses impor yang disederhanakan dikatakan telah mengubah situasi ini.

Singapura mengimpor 9% (atau senilai $7,2 juta) dari total produk unggas Australia pada tahun 2022. Proses impor yang disederhanakan diumumkan oleh Badan Pangan Singapura pada bulan Juni 2022 dan melihat impor unggas Australia untuk sementara dibebaskan dari inspeksi dokter hewan pemerintah sebelum dan setelah burung disembelih. Pengecualian ini menyebabkan peningkatan ekspor unggas Australia ke Singapura sebesar 54% dari Juni hingga Juli di tahun 2022, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun 2021. Pada bulan September, pengecualian ini dibuat permanen.

Pada bulan Oktober, Singapura dan Australia memperpanjang kerjasama mereka dengan penandatanganan Perjanjian Ekonomi Hijau. Berdasarkan perjanjian tersebut, kedua negara akan memulai 17 inisiatif bersama sebagai permulaan, seperti mengembangkan daftar barang dan jasa lingkungan dengan tujuan untuk mengurangi hambatan tarif dan non-tarif. Ini akan mengurangi rintangan untuk perdagangan lintas batas energi bersih, misalnya, dan akan menargetkan bidang-bidang seperti pertanian berkelanjutan dan koridor pengapalan hijau, menguraikan serangkaian prinsip ekonomi hijau dan ruang lingkup kerja sama di 7 bidang, termasuk perdagangan, pasar karbon dan energi bersih. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer