Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ZONA PENCEGAHAN FLU BURUNG DIDEKLARASIKAN UNTUK INGGRIS RAYA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ZONA PENCEGAHAN FLU BURUNG DIDEKLARASIKAN UNTUK INGGRIS RAYA

Pemelihara unggas harus menerapkan persyaratan biosekuriti yang ketat setelah pemerintah Inggris menerapkan Zona Pencegahan Flu Burung di seluruh Inggris Raya.

Zona Pencegahan Flu Burung berarti bahwa semua pemelihara unggas harus mengambil tindakan pencegahan ekstra, seperti membatasi akses untuk orang-orang yang tidak penting di lokasi, memastikan pekerja mengganti pakaian dan alas kaki sebelum memasuki kandang dan membersihkan dan mendisinfeksi kendaraan secara teratur untuk membatasi risiko penyebaran penyakit.

Selama setahun terakhir, Inggris menghadapi wabah flu burung terbesar yang pernah ada dengan lebih dari 190 kasus dikonfirmasi sejak akhir Oktober 2021, dengan 30 di antaranya dikonfirmasi sejak awal bulan ini. Dikatakan penyebaran penyakit itu berasal dari burung liar yang terinfeksi menyebarkan virus ke ternak komersial. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer