Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini SUPERMARKET INGGRIS HANYA MENYEDIAKAN AYAM YANG DIPELIHARA LEBIH LAMBAT | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

SUPERMARKET INGGRIS HANYA MENYEDIAKAN AYAM YANG DIPELIHARA LEBIH LAMBAT

Pengecer Marks and Spencer telah menjadi supermarket Inggris pertama yang hanya menjual ayam segar dengan pemeliharaan yang lebih lambat dan dengan tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi kepada pelanggannya melalui rangkaian produk Oakham Gold.

Langkah ini mengikuti survei yang dilakukan oleh YouGov atas nama perusahaan, yang menyoroti bahwa 81% orang dewasa Inggris menganggap penting bagi pengecer makanan untuk fokus pada perawatan hewan ternak yang lebih baik.

Pengecer telah pindah ke breed Hubbard yang juga akan mendapat manfaat dari standar kesejahteraan yang lebih tinggi. Ini termasuk diet multigrain, yang telah dirancang untuk mendukung pertumbuhan alami dan perkembangan otot yang lebih lambat, sekaligus memastikan rasa terbaik bagi pelanggan. Karena ayam dibesarkan lebih lambat, mereka akan lebih tangguh dan kuat, terutama pada suhu yang lebih tinggi. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer