Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini ILMUWAN RUSIA MELUNCURKAN RENCANA UNTUK MEMBANGUN DATABASE MIKROBIOTA UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

ILMUWAN RUSIA MELUNCURKAN RENCANA UNTUK MEMBANGUN DATABASE MIKROBIOTA UNGGAS

Sekelompok ilmuwan Rusia telah mulai bekerja untuk membuat database mikrobiota usus yang dikumpulkan di antara populasi unggas domestik untuk lebih memahami dampak penggunaan antibiotik dan meningkatkan efektivitas pemberian pakan di industri unggas domestik.

Proyek ini telah diluncurkan oleh pusat negara bagian All-Rusia untuk kualitas dan standarisasi obat-obatan untuk hewan dan pakan dan diklaim untuk memfasilitasi pencapaian tujuan yang ditetapkan dalam undang-undang Rusia tentang keamanan biologis di Federasi Rusia.

Para ilmuwan menjelaskan bahwa mereka mengidentifikasi perbedaan komposisi taksonomi mikrobiota pada unggas bebas dan unggas yang dipelihara di kandang di peternakan industri. Salah satu tugas penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antara mikrobioma usus, yaitu gen mikrobiota, dan muatan obat. (poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer