Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENERIMA PENGHARGAAN STAN TERBAIK INDO LIVESTOCK 2022 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENERIMA PENGHARGAAN STAN TERBAIK INDO LIVESTOCK 2022

 

Para penerima 3 kategori penghargaan stan terbaik pada Indo Livestock 2022 (Foto: Istimewa)

Pada hari kedua berlangsungnya pameran Indo Livestock 2022 Expo &Forum, Kamis (7/7) diadakan acara serah terima penghargaan kepada para exhibitor. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Project Director PT Napindo Media Ashatama (Napindo), Agung Wicaksono.

Napindo memberikan penghargaan dengan 3 kategori yaitu Best Stan Performance yang diraih oleh PT Farmsco Feed Indonesia. Kategori Best Stan Design diraih The Netherlands Pavilion for Organising Foodtech Indo. Sementara itu, Chongqing Mintai Perfume Chemicals Co Ltd meraih penghargaan kategori Most Unique Stan Design.

“Tahun ini terasa istimewa karena Indo Livestock dapat diselenggarakan di tengah situasi pandemi COVID-19, meskipun dengan skala yang belum sama besar dengan tahun sebelumnya. Kami merasa luar biasa, antusiasme para exhibitor baik dari luar negeri dan dalam negeri tetap setia bersama kami turut meramaikan Indo Livestock Expo & Forum tahun ini,” ujar Agung, dalam keterangan resminya.

Harapannya semoga pameran dan forum internasional tahun ini dapat memberikan dampak yang baik dari segi bisnis, ekonomi maupun dari hubungan yang telah terjalin antara exhibitor dan pengunjung.

Agung berharap di tahun 2023 semakin banyak exhibitor dari berbagai industri peternakan, pertanian, pakan ternak, pengolahan susu, kesehatan hewan, alat-alat kedokteran hewan dan perikanan dapat menjadi bagian dari rangkaian Indo Livestock 2023 Expo & Forum mendatang di Grand City Convex Surabaya, pada 26-27 Juli 2023. (NDV/INF)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer