Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini DUA TAHUN VAKUM, PAMERAN INDO LIVESTOCK KEMBALI DISELENGGARAKAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

DUA TAHUN VAKUM, PAMERAN INDO LIVESTOCK KEMBALI DISELENGGARAKAN

 

Para narasumber dalam konferensi pers Indo Livestock 2022 (Foto: Infovet)

Penantian panjang masyarakat peternakan akan ajang pameran bertaraf internasional Indo Livestock berakhir sudah. Setelah vakum dua tahun akibat pandemi, pada 6-8 Mei 2022 PT Napindo Media Ashatama kembali menyelenggarakan pagelaran Indo Livestock, Indo Feed, Indo Dairy, Indo Agrotech, Indo Vet&Indo Fisheries 2022 Expo&Forum.  

Kegiatan pameran peternakan internasional Indo Livestock di tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) mencapai level tertinggi, diikuti oleh lebih dari 600 peserta dari 36 negara.

“Tahun 2019, kami selenggarakan di Surabaya lalu dunia dihantam pandemi COVID-19 yang berdampak pada semua sektor bisnis,” kata Managing Director PT Napindo Media Ashatama, Arya Seta Wiriadipura dalam konferensi pers, Senin (4/7) di Kakatua Room, JCC.

Pada acara konferensi pers hadir pula Direktur Pengolahan Pemasaran Hasil Peternakan, Ditjen PKH, Kementerian Pertanian, Tri Melasari SPt MSi.

Tri Melasari mengajak masyarakat untuk datang ke paviliun ekspor di dalam pameran Indo Livestock untuk melihat berbagai macam produk peternakan dan kesehatan hewan yang telah diekspor ke berbagai negara.

Selain paviliun ekspor, Ditjen PKH memfasilitasi 12 dinas provinsi yang membidangi fungsi peternakan dan kesehatan hewan yaitu Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Lampung, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan Barat dengan beraneka ragam produk yang dibawa seperti abon, olahan daging domba, madu, keju serta olahan daging itik. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer