Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENURUNAN PRODUKSI UNGGAS DI INGGRIS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENURUNAN PRODUKSI UNGGAS DI INGGRIS

Margin yang ketat untuk ayam petelur, masalah flu burung yang sedang berlangsung dan dampak Covid-19 telah menyebabkan penurunan produksi unggas Inggris musim ini.

Produksi pakan unggas menyumbang 45% dari total jumlah pakan ternak yang diproduksi di Inggris Raya, menjadikannya sektor terbesar dibandingkan dengan sapi (29%), babi (14%) , domba (6%) dan lainnya (6%).

Dengan permintaan pakan ternak yang mencapai lebih dari 50% dari total konsumsi domestik sereal Inggris, kepentingannya jelas, menurut Badan Pengembangan Pertanian dan Hortikultura (AHDB). Meskipun makanannya bervariasi, makanan unggas terdiri dari sekitar 65% sereal, dengan gandum sebagai mayoritasnya.

AHDB mengatakan margin untuk produsen petelur menjadi semakin ketat, dengan meningkatnya biaya pakan, energi dan tenaga kerja, dan sedikit atau tidak ada peningkatan harga pembelian dari pengecer sebagai kompensasi. Organisasi tersebut mengatakan bahwa lebih dari 70% akan meninggalkan produksi telur dalam waktu satu tahun jika kenaikan harga dari pengecer tidak terjadi.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer