Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PETERNAKAN DIKOSONGKAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN FLU BURUNG DI BELANDA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PETERNAKAN DIKOSONGKAN UNTUK MENCEGAH PENYEBARAN FLU BURUNG DI BELANDA

Otoritas Keamanan Makanan dan Produk Konsumen Belanda telah membersihkan 7 peternakan unggas di Barneveld, Belanda, sebagai tindakan pencegahan menyusul wabah flu burung baru di daerah tersebut. Semua 7 peternakan berada dalam zona 1 km di sekitar tempat yang terinfeksi, yang terletak di pusat produksi telur Belanda.

Dengan pemusnahan preventif, pemerintah ingin mencegah penyebaran virus lebih lanjut di daerah paling padat unggas di Belanda. Virus flu burung (mungkin sangat patogen) didiagnosis pada tanggal 15 April di sebuah peternakan ayam petelur di Barneveld dengan sekitar 34.000 ayam.

Awal minggu ini virus ditemukan di peternakan bebek di Lunteren, berbatasan dengan Barneveld, setelah tampaknya mereda selama beberapa minggu. Menteri Pertanian Henk Staghouwer menyebut wabah baru di jantung sektor unggas sebagai kemunduran besar.

Ketika ditanya, organisasi unggas, Avined, menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk mencurigai adanya hubungan antara infeksi di Lunteren dan Barneveld, mengingat jarak relatif antar peternakan dan fakta bahwa mereka beroperasi di sektor unggas yang sama sekali berbeda. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer