Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini BABI AMERICAN RED WATTLE | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

BABI AMERICAN RED WATTLE

Juga dikenal sebagai Red Wattle, jenis ini dibawa ke Amerika Serikat (mungkin oleh pemukim Prancis dari Kaledonia Baru) dan beradaptasi dengan baik, menjadikannya jenis yang populer di Amerika. Jumlahnya menurun dengan cepat karena mereka telah dikawin silangkan untuk meningkatkan produksi daging.

Seperti namanya, jenis ini biasanya berwarna merah dan memiliki dua pial (jumbai seperti kambing) yang tergantung di dagu. Warnanya dapat bervariasi dari sepenuhnya merah hingga merah dengan bintik hitam, hingga sebagian besar hitam.

Mereka terkenal karena tahan banting dan kemampuan mencari makan, membuat mereka beradaptasi dengan berbagai kondisi iklim dan ideal untuk perkebunan kecil di luar ruangan atau di padang rumput. Induk babi menjadi ibu yang sangat baik, menghasilkan 9-10 anak babi dan jumlah susu yang baik. Mereka memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat baik. Red Wattle memiliki sifat jinak dan mudah dijinakkan, menjadikannya jenis yang bagus untuk pemelihara babi pemula.

Red Wattle menghasilkan daging dengan kualitas yang sangat baik. Ramping, lembut dan juicy dengan rasa seperti daging sapi.

Sumber gambar: wikipedia

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL POPULER MINGGU INI

ARTIKEL POPULER BULAN INI

ARTIKEL POPULER TAHUN INI

Translate


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer