Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini CHINA MENCABUT PENANGGUHAN EKSPOR BRASIL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

CHINA MENCABUT PENANGGUHAN EKSPOR BRASIL

Administrasi Umum Kepabeanan China (GACC) telah mencabut penangguhan ekspornya dari 3 pabrik Brasil pada minggu terakhir Januari 2021.

2 pabrik milik JBS dan 1 milik Aurora, sebelumnya dilarang mengekspor ke Cina menyusul masalah terkait virus Corona. Pabrik JBS yang terkena dampak masing-masing berlokasi di Tres Passos (babi) dan di Passo Fundo (ayam), keduanya terletak di negara bagian Rio Grande do Sul. Selain itu, Cina mencabut penangguhan ekspor daging dari pabrik Aurora di Chapeco, Santa Catarina. Pada bulan April 2020, Passo Fundo JBS, diperiksa oleh Kantor Kejaksaan Tenaga Kerja (MPT) Brasil karena wabah Covid-19 di antara para pekerjanya.

Pada bulan Agustus tahun yang sama, Kementerian Pertanian Brasil memutuskan dengan sendirinya untuk menghentikan ekspor pabrik ini ke China. Dalam catatannya, JBS mengatakan tindakan tersebut mencerminkan misi perusahaan untuk menerapkan tingkat kesehatan dan kualitas tertinggi. Perusahaan saat ini memiliki 25 pabrik di Brasil, yang diizinkan untuk mengekspor ke China.

Dimulainya kembali ekspor dari pabrik Aurora di Chapeco menyusul penangguhan oleh otoritas China awal bulan ini. Perusahaan menyatakan telah menginvestasikan €15 juta untuk menerapkan langkah-langkah untuk melindungi pekerjanya dari virus corona baru. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer