Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini IRAN MELARANG EKSPOR AYAM | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

IRAN MELARANG EKSPOR AYAM

Kementerian Pertanian Iran, bersama dengan Kementerian Perindustrian, Pertambangan, dan Perdagangan, telah melarang ekspor ayam karena pasar domestik menghadapi kekurangan.

Awal 2020, karena kelebihan produksi ayam, Iran untuk sementara waktu mengurangi bea ekspor ayam, yang mengakibatkan sebagian besar produksi unggas negara itu keluar dari Iran, dan meningkatkan harga domestik. Peternak unggas Iran memiliki potensi untuk meningkatkan ekspor hingga 500.000 mt daging per tahun, tetapi faktor-faktor seperti sanksi AS dan kekurangan pakan tetap menjadi kendala terbesar.

Saat ini, Iran swasembada unggas dan telur dan memiliki efektivitas produksi tertinggi di Asia Barat. Tiga negara tujuan ekspor teratas untuk ekspor unggas dalam 3 bulan pertama tahun ini adalah Afghanistan (4.116 mt), Irak (2.523 mt) dan Venezuela (246 mt). (Via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer