Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini JAPFA YEAR END MEDIA GATHERING, SERU-SERUAN DI TEMPAT VIRAL INI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

JAPFA YEAR END MEDIA GATHERING, SERU-SERUAN DI TEMPAT VIRAL INI

Year End Media Gathering JAPFA 2023
Awak media berfoto bersama Direktur Corporate Affairs dan tim Corcomm Japfa (Foto: Istimewa)

Rombongan jurnalis berbagai media termasuk Majalah Infovet, disambut hangat oleh tim Corporate Communication (Corcomm) PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk dalam kegiatan Year End Media Gathering, Rabu (20/12). Selain makan siang bersama di restoran Yakiniku Like, awak media juga diajak seru-seruan untuk melepas penat di Playtopia, Senayan Park.

"Wahana Playtopia yang tengah viral di dunia maya ini dipilih karena bukan hanya untuk anak-anak saja, namun bisa untuk rekan-rekan yang ingin flashback mengenang memori masa kecilnya," ungkap salah satu perwakilan tim Corcomm Japfa.

Akhir tahun biasanya menjadi momen yang tepat bagi Japfa untuk merangkul insan media. Kegiatan ini selain memperkuat bonding maupun engagement dengan para jurnalis, juga menjadi salah satu bentuk apresiasi Japfa kepada mereka yang mendukung Japfa dalam berbagai liputan.

Program media gathering umumnya dikemas non-formal yang menghibur serta memorable experience.

Dalam kesempatan ini, Direktur Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Rachmat Indrajaya serta Head of Government Relations PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Fitri Nursanti Poernomo turut hadir dalam acara ini. Kegiatan ditutup dengan foto bersama sekaligus penyerahan goodie bag kepada seluruh jurnalis. (NDV)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer