Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PENANDATANGANAN MOU FAPET UGM DENGAN PT NUTRICELL PACIFIC | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PENANDATANGANAN MOU FAPET UGM DENGAN PT NUTRICELL PACIFIC

 

Sesi foto bersama  Fapet UGM, Nutricell Pacific serta Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak (Foto: Istimewa)

Fakultas Peternakan (Fapet) UGM siap bekerja sama dengan PT Nutricell Pacific dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) di bidang sama di bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian kepada Masyarakat, serta bidang lain yang disepakati para pihak, pada Sabtu (20/8). Dekan Fakultas Peternakan UGM, Prof Ir Budi Guntoro SPt MSc PhD IPU ASEAN Eng, menyambut baik kerja sama ini. “Semoga penandatanganan MoU ini dapat memfasilitasi kegiatan-kegiatan penelitian bagi dosen dan mahasiswa. Kedepannya, memungkinkan sekali jika mahasiswa bisa mempunyai dosen pembimbing atau penguji skripsi dari kalangan industri,” paparnya.

Direktur Utama PT. Nutricell Pacific, Suaedi Sunanto, menyampaikan bahwa kerja sama ini sangat penting karena sejalan dengan ide mengenai kesejahteraan hewan ternak dengan penyediaan nutrisi yang berkualitas untuk ternak dan hewan kesayangan.

Penandatangan MoU ini juga turut disaksikan oleh Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yang diwakili oleh Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, dr. Agung Suganda MSi. yang juga akan memberikan kuliah umum terkait dengan outlook peternakan tahun 2022

PT Nutricell Pacific merupakan perusahaan yang bergerak di bidang nutrisi dan kesehatan hewan. Sejalan dengan Fapet UGM mengenai kesejahteraan ternak, pemenuhan nutrisi dan kesehatan yang tepat untuk ternak dan hewan kesayangan penting dalam mengembangkan hubungan antara manusia dan ternak yang harmonis. Dalam hal ini, keahlian dalam nutrisi dan kesehatan hewan akan berperan penting.

Selain penandatanganan MoU, diselenggarakan juga Stadium Generale untuk mahasiswa pasca sarjana Fapet UGM diselenggarakan dengan tema “Outlook Peternakan 2023”. Hadir sebagai narasumber Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan yang diwakili oleh Direktur Perbibitan dan Produksi Ternak, Drh Agung Sugandi MSi, serta Chief Technology Officer PT Nutricell Pacific, Dr Ir Wira Wisnu Wardani SPt  MSi IPU.

Dalam materinya, Wira menyampaikan materi mengenai tantangan dan solusi di bidang industri pakan di Indonesia. (Rilis/INF).

 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer