Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PONDASI 16 TAHUN INFOVET | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PONDASI 16 TAHUN INFOVET


Ruang Redaksi Infovet Edisi 166 Mei 2008

Setelah 16 tahun Infovet setia menjadi teman Anda dalam mengawal informasi peternakan dan kesehatan hewan, kita mensyukuri bahwa selama ini kita merupakan mitra yang sama-sama setia dalam dunia kita: peternakan dan kesehatan hewan. Bukan semata berhenti pada bidang ini kita berbicara, namun maknanya jauh lebih daripada itu, kita pun berkontribusi bagi pembangunan manusia Indonesia sesuai dengan cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 1945.
Mencerdaskan kehidupan bangsa, salah satu agenda proklamasi itu. Dengan informasi peternakan dan kesehatan hewan yang dikawal Infovet sejak 1992, tentu Anda sudah merasakan manfaat yang begitu luar biasa itu. Memulainya, melanjutkannya, dan memeliharanya, adalah tugas-tugas yang patut diemban.
Masa kini harus lebih baik dari masa lalu, dan masa akan datang harus lebih baik dari masa kini. Masa lalu adalah pelajaran, masa kini adalah kehidupan, masa depan adalah harapan. Berbagai kata-kata mutiara dapat kita sematkan di dada kita masing-masing dalam melangkah hari demi hari yang kita lalui dengan segenap rasa syukur atas berkat Tuhan Yang Maha Kuasa.
Berbagai gelombang, ekonomi, politik, budaya, sosial, dan lain sebagainya kita lalui, dan kita bersyukur masih tegak sebegitu jauh, dan akan senantiasa merengkuh segenap cita-cita dengan segenap penyembahan pada Yang Maha Kuasa dan Mulia.
Ambillah contoh krisis mobeter yang kita berhasil lalui. Ambilllah contoh sebelumnya ketika penyakit Gumboro masuk di Indonesia. Ketika Anthraks menghantam perekonomian kita. Bahkan ketika Flu Burung masih menyisakan jejak-jejak pengacauan ekonomi yang berpengaruh secara luas tidak hanya di kalangan peternakan saja.
Apa yang patut kita katakan, oleh kekuatan siapa semua cobaan itu dapat kita lalui dengan badan tegak bahkan mampu berbuat lebih baik di masa selanjutnya? Jelas, itu semata-mata karena Kasih KaruniaNya.
Bilamana kita berlatar belakang kebudayaan Nusantara, sudah tentu kita membuat kue tumpeng untuk merayakan hari lahir hingga seumur begini kita selalu dalam lindungan dan berkah serta pimpinanNya.
Bilamana kita berlatar belakang kebudayaan global kita membuat kue ulang tahun dengan tertancapnya lilin sebagai simbol umur kita. Kita tiup lilin, diiringi tepuk tangan. Lalu semua mengucapkan, “Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, sehat sentosa dan sejahteralah senantiasa.”
Doa demi doa kita angkasakan. Demikian juga bagi Infovet yang semula dalam naungan langsung Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI). Lalu 2002 Infovet menjadi sebuah perusahaan milik ASOHI, PT Gallus Indonesia Utama, berkembang dari satu Divisi Infovet, muncullah Divisi Gita Pustaka, Divisi Satwa Kesyangan, Divisi Event Organizer, Divisi G Multimerdia, selain Sekretariat ASOHI sendiri.
Infovet Group, dalam PT Gallus Indonesia Utama telah mewujudkan cita-cita Pendiri ASOHI, salah satunya Almarhum Dr H Karim Mahanan yang punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat obat hewan, dan peternakan secara umum. Kepedulian yang sama kita pegang teguh, pelihara dan senantiasa kita kembangkan dengan sepenuh dedikasi.
Infovet dan para pembaca, pemasang iklan, dan seluruh mitra, adalah satu keluarga besar yang punya dedikasi kuat terhadap cita-cita awal berdirinya ASOHI, dan berbagai organisasi peternakan lainnya. Maka pada HUT Infovet ke 16 bulan Mei 2008 ini, segenap keluarga besar Infovet - PT Gallus Indonesia Utama - Asosiasi Obat Hewan Indonesia, mengucapkan terimakasih kepada Anda semua, atas kerjasama yang sangat baik dalam sejarah kita selama ini.
Mari kita jaga dan kembangkan cita-cita kita yang telah kuat pondasinya ini selama usia 16 tahun, sekuat pondasi Kemerdekaan 1945 yang tahun ini mencapai usia 63. Merdeka!!! (YR)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer