Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PEMULIHAN LAMBAT PASAR UNGGAS THAILAND | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PEMULIHAN LAMBAT PASAR UNGGAS THAILAND

Produksi daging ayam di Thailand diperkirakan akan meningkat sekitar 1% pada tahun 2021 dan 3% pada tahun 2022, sementara konsumsi domestik perlahan mulai meningkat seiring dengan pemulihan ekonomi secara bertahap.

Meskipun jauh di bawah rata-rata tingkat pertumbuhan tahunan produksi daging ayam sebelum wabah Covid-19, total produksi daging ayam di Thailand meningkat sekitar 1% pada paruh pertama tahun 2021.

Kenaikan harga pakan mengakibatkan tingginya biaya produksi bagi peternak ayam pedaging pada semester I tahun 2021, naik 12% dari periode yang sama tahun 2020. Harga jagung naik 8%, dan bungkil kedelai 21%.

Industri pabrik pakan Thailand mengajukan petisi kepada pemerintah pada Juni 2021 untuk menurunkan tarif bahan pakan impor. Tarif rata-rata bahan pakan impor merupakan yang tertinggi di antara negara-negara Asia Tenggara. Diperkirakan produksi daging ayam pada tahun 2022 akan meningkat sekitar 3% dari tahun 2021 seiring dengan pemulihan bertahap konsumsi domestik dan ekspor daging ayam. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer