Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini TELUR DAN AYAM POPULER DI RUMAH TANGGA BRASIL | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

TELUR DAN AYAM POPULER DI RUMAH TANGGA BRASIL

Telur dan ayam menjadi protein hewani favorit di rumah Brasil selama pandemi. Sebuah survei yang dipresentasikan oleh Asosiasi Protein Hewani Brasil menunjukkan bahwa 98,5% rumah tangga mengonsumsi beberapa jenis protein hewani pada periode tersebut.

Penelitian yang dilakukan oleh Center for Advice and Market Research, menyimpulkan bahwa telur adalah favorit, dengan 96% kehadiran di menu makanan rumah tangga Brasil, diikuti oleh ayam (94%), babi (80%), daging sapi (79%) dan ikan (65%). Sebelumnya daging sapi adalah daging kedua yang paling banyak dikonsumsi di Brasil. Alasan di balik perubahan ini mungkin karena harga daging sapi naik lebih dari dua kali lipat sejak 2019. Selain itu, tingkat pengangguran yang tinggi dan tren pendapatan yang menurun di Brasil juga mempengaruhi.

Dilakukan selama masa pandemi, survei menunjukkan bahwa sebagian besar konsumsi daging terjadi di rumah tangga. Efek lainnya adalah belanja online. Pembeli digital ayam, telur, dan babi meningkat lebih dari dua kali lipat selama pandemi. (via poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer