Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MHP BERINVESTASI DALAM PROYEK-PROYEK BARU DI EROPA DAN ARAB SAUDI | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MHP BERINVESTASI DALAM PROYEK-PROYEK BARU DI EROPA DAN ARAB SAUDI

Produsen unggas Ukraina, MHP, akan menginvestasikan €35 juta untuk memperluas kapasitas produksi di Serbia. MHP sedang membangun fasilitas produksi baru di dalam negeri, dimana yang pertama sudah selesai.

Proyek Serbia diharapkan menjadi bagian dari dorongan perusahaan yang bertujuan untuk memperluas bisnisnya di Eropa. MHP juga memutuskan untuk menginvestasikan tambahan €10 juta untuk memperluas kapasitas produksi PerutninaPtuj di Kroasia.

MHP mengakuisisi integrator unggas yang berbasis di Slovenia, PerutninaPtuj pada Februari 2019 seharga €273 juta. Pada tahun 2020 lalu MHP mengatakan berencana untuk berinvestasi dalam modernisasi, optimalisasi biaya, dan perluasan aset produksi di PerutninaPtuj selama 3-4 tahun ke depan.

Sebagian dari investasi MHP di negara-negara Eropa disediakan oleh subsidi dari pemerintah daerah. Selain itu, MHP saat ini sedang menjalankan tender dan negosiasi untuk meluncurkan proyek pertamanya di Arab Saudi. MHP mempertimbangkan lebih banyak investasi di pasar yang dinilai paling menjanjikan, yaitu Eropa dan Timur Tengah.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer