Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini WORLD DAIRY EXPO 2020 DIBATALKAN! | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

WORLD DAIRY EXPO 2020 DIBATALKAN!

Sumber: worlddairyexpo.com

World Dairy Expo dibatalkan untuk pertama kalinya dalam 53 tahun sejarahnya, karena virus corona. Pameran tersebut rencananya akan berlangsung di Alliant Energy Center di Madison, Wisconsin, 29 September hingga 3 Oktober 2020.

Komite Eksekutif World Dairy Expo mencapai keputusan ini berdasarkan perintah dan pembatasan kesehatan masyarakat terkait COVID-19, yang diberlakukan dan dikeluarkan oleh Kesehatan Masyarakat Madison & Dane County.

“Dengan berat hati kami mengumumkan pada Anda bahwa World Dairy Expo 2020 telah dibatalkan,” kata Scott Bentley, manajer umum WDE.

Alliant Energy Center adalah fasilitas milik daerah yang berada di bawah yurisdiksi Emergency Order #3 dan Forward Dane. Pejabat kesehatan masyarakat mengatakan saat ini ada batas 250 orang di acara luar ruangan, menghilangkan kemungkinan World Dairy Expo dapat berlangsung.

Acara tahunan ini dihadiri lebih dari 62.000 peserta dari hampir 100 negara pada tahun 2019. Sebagai tempat pertemuan industri susu global, World Dairy Expo menyatukan inovasi produk susu terbaru dan sapi terbaik di Amerika Utara. (Dari dairyglobal.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer