Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini COVID-19 MEMAKSA KANADA MENGURANGI PRODUKSI UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

COVID-19 MEMAKSA KANADA MENGURANGI PRODUKSI UNGGAS


Produsen ayam Kanada memangkas produksi lebih dari 50.000 metrik ton untuk menyeimbangkan pasar akibat permintaan turun setelah Covid-19. Selanjutnya, kurva impor daging ayam diperkirakan relatif datar pada tahun 2020.

Harga grosir telah menurun setelah anjloknya permintaan daging ayam akibat dari penutupan sektor jasa makanan.

Sementara permintaan di sektor ritel hanya meningkat dalam jumlah kecil. Harga grosir pada akhir April 2020 untuk ayam utuh turun 20%, sayap dan dada ayam 30%, dan paha 45%.

Pertumbuhan moderat diharapkan terjadi pada industri ayam Kanada tahun 2020 ini, meskipun mengingat situasi saat ini, FAS/Ottawa memperkirakan produksi daging ayam tahunan sebesar 1,315 juta metrik ton, yang merupakan penurunan 1% dari 2019.

Pengurangan volume target produksi daging ayam untuk siklus mulai Mei 2020 dicapai terutama dengan menempatkan lebih sedikit telur ayam broiler di hatchery. Selama pandemi, beberapa pabrik unggas terkena dampak kasus Covid-19 dan beberapa pabrik mengalami penutupan sementara.

Harga grosir telah membaik meskipun belum sepenuhnya pulih ke tingkat pra-pandemi. Permintaan daging ayam telah meningkat, sebagian, dengan dimulainya musim barbekyu di musim panas. (Sumber: poultryworld.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer