Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini COVID-19, SERIKAT PETERNAK INGGRIS BERJUANG MELANJUTKAN RANTAI PASOKAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

COVID-19, SERIKAT PETERNAK INGGRIS BERJUANG MELANJUTKAN RANTAI PASOKAN

Foto: ilustrasi

Pengecer dan serikat peternak di Inggris dan sekitarnyaberjuang untuk memastikan rantai pasokan telur dan daging unggas tetap berlangsung untuk memenuhi permintaan yang meningkat dalam beberapa pekan terakhir.

Angka terbaru menunjukkan permintaan telur dari konsumen Inggris naik 30% sementara permintaan daging unggas meningkat 25%.

Thomas Wornham, ketua dewan unggas National Farmers’ Union, mengatakan bahwa sementara rantai pasokan bertahan, ada gangguan yang berarti peluang bagi sebagian orang dan merugikan yang lain.

Mr Wornham mengatakan NFU telah bekerja sepanjang waktu untuk memastikan dampak telah diminimalkan di sektor perunggasan, menghubungkan bisnis bersama-sama dalam panasnya krisis dan bekerja dengan Defra (Department for Environment, Food and Rural Affairs) untuk menyelami kembali rantai pasokan agar terus bergerak.

Sementara itu di rak-rak toko dijumpai produk-produk impor. “Ini sangat membuat frustrasi dan sesuatu yang saya yakin tidak ingin dilihat konsumen. Apakah itu ayam Polandia atau telur Belanda, kami menegur secara langsung pada pengecer, dengan mempertimbangkan ketersediaan dan memastikan Inggris dan nilai-nilai produksi kami dicari terlebih dahulu. ”

Supermarket Lidl mendapat tekanan karena menyimpan telur Belanda bersama telur Inggris di beberapa tokonya. Hal itu mendorong Robert Gooch, kepala eksekutif British Free Range Egg Producers Association, untuk mengatakan bahwa skema British Lion telah sukses nyata selama 30 tahun terakhir.

“Sangat jarang terjadi telur impor dari sistem produksi mana pun ditebar di toko-toko ini. Kami berharap bahwa semua pengecer akan menyetok telur Inggris sedapat mungkin.” (Sumber: poultry.net)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer