Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini PAVILIUN KUR PETERNAKAN HADIR DI INDOLIVESTOCK 2019 | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

PAVILIUN KUR PETERNAKAN HADIR DI INDOLIVESTOCK 2019

Arumi Bachsin, istri Wakil Gubernur Jawa Timur berkunjung ke Pameran Indo Livestock, Rabu (3/7/2019). (Foto: Instagram Indo Livestock)


Pameran peternakan berskala internasional Indo Livestock 2019 yang digelar di Grand City Convex Surabaya pada 3 hingga 5 Juli 2019 menampilkan paviliun Kredit Usaha Rakyat (KUR) bagi peternak dan nelayan.

Agung Wicaksono, Project Director PT Napindo Media Ashatama selaku event organizer di Surabaya, saat jumpa pers, Rabu (3/7/2019) mengatakan paviliun KUR yang ditampilkan sejumlah perbankan BUMN bertujuan untuk konsultasi sekaligus akses KUR bagi para peternak dan perikanan.

"Di antaranya ada dari BRI, BTN, dan ada lembaga penjamin, yaitu Jamkrindo dan Jasindo," sebut Agung.

Indo Livestock, kata dia, dipusatkan di Surabaya untuk membidik pelaku usaha di sektor peternakan, kesehatan hewan, pakan ternak, pengolahan susu dan alat-alat kedokteran hewan serta perikanan di wilayah Indonesia Timur.

Perum Jamkrindo selaku penjamin KUR turut menggandeng IKM Mojokerto Makroni Qta serta Kopi Nanangan Khas Surabaya hadir di Indo Livestock.

Disampaikan Hilmiya Fitriana selaku Kabag Operasional Perum Jamkrindo Kanwil 6 Surabaya, diikutinya acara ini bisa memberi informasi pada masyarakat seputar Perum Jamkrindo.

"Adanya pameran ini kaitannya kan dengan peternakan, sementara Jamkrindo sendiri kaitannya dalam penyaluran KUR, salah satu produknya bisa petertanakan dan pertanian," katanya.

Lebih lanjut Fitriana menyampaikan, pihaknya disini dalam kaitannnya dengan KUR, Jamkrindo berperan sebagai penjamin kredit KUR. Kredit KUR yang ada di pameran ini adalah peternakan. (NDV)


Related Posts

1 Comments:

  1. numpang promote ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    BalasHapus

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer