Thursday, June 16, 2016

Tahun 2016, SPACE Rayakan Ulang Tahun ke-30

Expo tahun ini akan melihat kembali berbagai perubahan, dan ke depan untuk masa depan. SPACE akan merayakan edisi ke-30 dari 13-16 September, 2016 di Rennes, Prancis. 
SPACE akan merayakan edisi ke-30 dari 13-16 September 2016, di Rennes, Prancis.
Sektor peternakan akan melalui masa sulit dan tidak menentu. Petani dan mitra mereka berurusan dengan perubahan besar. Dalam lingkungan yang penuh tantangan ini, SPACE mempromosikan inovasi dengan menampilkan solusi teknis dan teknologi yang petani dan semua sektor peternakan butuhkan untuk bersaing dan meningkatkan kondisi kerja mereka.
SPACE juga merupakan sumber dari prospek baru, ide-ide baru dan arah baru untuk membantu membangun masa depan dan meningkatkan visibilitas dan kepercayaan dari sebuah industri yang memainkan peran penting dalam memproduksi pangan manusia.
Expo tahun ini akan melihat kembali berbagai perubahan yang telah terjadi di sektor peternakan selama 30 tahun terakhir, dengan menggunakan berbagai bahan dan media. Pada tahun 1987, SPACE memiliki 260 peserta dari 18 negara, dan 32.000 pengunjung. Pada 2015, SPACE memiliki 1.446 peserta dari 492 negara, dan 106.226 pengunjung. Peserta hadir tahun ini yang juga hadir pada tahun 1987 akan menerima perbedaan khusus.

Penghargaan Innov'Space didedikasikan sebagai tempat
bagi perusahaan untuk meluncurkan produk dan inovasi baru. 
INNOV'SPACE
Acara Innov'Space memungkinkan peserta pameran untuk mempromosikan produk dan layanan baru mereka. Acara ini memang didedikasikan sebagai tempat bagi perusahaan untuk meluncurkan produk baru, Innov'Space menawarkan peserta pameran tempat untuk mempromosikan produk baru dan bersaing untuk mendapatkan penghargaan Innov'Space. Hadiah pemenang Innov'Space ditampilkan dalam media pers Perancis dan internasional. Ada 1.073 hadiah yang diberikan dalam 20 tahun.
Innov'Space label adalah alat pemasaran dan promosi untuk perusahaan di pameran SPACE.
Perbedaan ini telah menarik pelanggan dan mencari prospek produk baru untuk stand pameran, dimana peserta pameran dapat menampilkan kemampuan mereka untuk berinovasi.

PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN DESA
Penelitian dan Pengembangan Desa di SPACE, dipelopori oleh Brittany Chambers of Agriculture, telah menjadi vektor diskusi proaktif bagi peternak dalam menghadapi tantangan masa depan.
Tahun ini, desa-desa akan menghadapi tantangan masa depan utama yang berhubungan dengan perubahan iklim, dengan pusat perhatian, "Memproduksi untuk masa depan," menangani perubahan yang berkaitan dengan iklim, manajemen energi dan penggunaan lahan. Tujuannya adalah untuk menampilkan praktik untuk masing-masing sektor yang dapat memiliki dampak positif pada produktivitas dan profitabilitas peternakan. Solusi dan ide-ide akan disajikan dalam empat bidang utama: hemat energi, menghasilkan energi, mengurangi emisi gas rumah kaca dan menyimpan karbon.

KUNJUNGAN FARM
SPACE diadakan di Brittany, di jantung salah satu wilayah ternak yang paling penting di Eropa. Pengunjung diundang untuk ikut serta dalam kunjungan ke peternakan dan unit agri-industri di wilayah tersebut. Kunjungan pertanian tahun 2016 ini termasuk Normand dairy farm, Prim’Holstein dairy farm, peternakan domba di rawa garam Mont St Michel, peternakan sapi potong rouge de Pres, peternakan dan penggemukan babi, Derval experimental dairy farm, layer farm, MontbĂ©liard dairy farm, broiler farm, dan peternakan donor embrio di SucĂ© sur Erdre.


Bagaimana anda tertarik untuk mengunjungi SPACE 2016? Segera jadwalkan kunjungan anda pada 13-16 September 2016 ke Rennes, Prancis. Info lebih lanjut klik www.space.fr

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template