Friday, May 27, 2016

Partisipasi Trouw Nutrition di APA 2016

Trouw Nutrition Asia Pasifik berpartisipasi dalam gelaran Asian Pacific Aquaculture (APA) 2016 yang dihelat pada 26-29 April di Surabaya. Dalam acara tersebut, merupakan kali pertama Trouw Nutrition memperkenalkan imbuhan pakan Selko Aqua kepada pelanggannya.
Foto bersama tim Trouw Nutrition Indonesia di pameran APA 2016.
Selama pameran berlangsung, Trouw Nutrition mempromosikan paket solusi lengkap Selko Aqua dengan beberapa layanan terkait. Para pelanggan diperkenalkan pada solusi yang berkaitan dengan optimalisasi nilai gizi, pengendalian jamur dan mikotoksin, serta osmoregulasi dan juga mineral organik.
Selain solusi imbuhan pakan Selko seperti Fylax®, Toxo®, Betain dan Optimin®, juga dihadirkan peralatan modern seperti Mycomaster, dan jasa pelayanan seperti NutritOpt dan MasterLab yang diharapkan dapat memberikan gambaran values proposition dari Trouw Nutrition.
Selain itu, Trouw Nutrition juga memberikan seminar bertajuk “Bagaimana Menerapkan Pengetahuan Mengenai Pakan Aqua untuk Kinerja dan Profitabilitas yang Lebih Baik” yang diadakan untuk 60 pelanggan aqua dari 5 negara Asia Pasifik, pada 26 April di Hotel Bumi Surabaya.
Seminar yang dibuka oleh General Manager dari Trouw Nutrition Indonesia, Nabil Chinniah, merupakan kerjasama dan upaya dari Skretting, Trouw Nutrition Asia Pasifik dan Selko dalam membuat acara yang valuable bagi pelanggan.
Melanjutkan acara seminar, Business Development Aquaculture Selko Feed Additives, Attila Honfi, mengatakan tentang bagaimana nutrisi untuk ikan dan udang dapat berkontribusi untuk misi perusahaan yakni Feeding The Future. “Sebagai fitur baru yang dipersiapkan kepada pelanggan, imbuhan pakan Selko dapat menambah nilai di seluruh rantai produksi ikan, dari pabrik pakan kepada peternak,” kata Attila.
Kemudian diungkapkan oleh Managing Director Skretting Aquaculture Research Center, Alex Obach, yang memfokuskan topik pada diet fungsional yang memiliki efek fisiologis dan biologis yang melampaui nutrisi murni. “Diet fungsional memberikan potensi yang luar biasa untuk meningkatkan produktivitas dalam budidaya, sebagai bagian dari pendekatan terpadu untuk meningkatkan kinerja dan kesehatan,” ungkap Alex diakhir presentasinya.
Disambung oleh Product Manager Kelautan Hatchery Feed Skretting, Eamonn O'Brien, yang memaparkan mengenai pengertian dan pentingnya nutrisi dini. Sebab, banyak spesies memiliki sistem pencernaan yang sangat halus dan konstan pakan ikan berkualitas tinggi, hal tersebut itu penting untuk mendukung benih.
Kemudian, ditambahkan dengan pembicara terakhir dari Technical Manager Trouw Nutrition Asia-Pacific, Kai Kühlmann, yang menyoroti tren akuakultur, beserta tantangan pasarnya dan solusi akuakultur dimana imbuhan pakan memainkan peran penting.
“Kami memiliki strategi yang efektif untuk mengendalikan jamur dan mikotoksin dengan memperkenalkan gabungan aplikasi monitoring dan produk. Misalnya, menggabungkan Selko Toxo dengan alat Mycomaster yang dapat mengendalikan efisiensi waktu dan penghematan biaya bagi pelanggan. Mengendalikan jamur dengan Selko Fylax di pabrik pakan tidak hanya meningkatkan efisiensi produksi, namun juga mengurangi kerugian energi. Ini hanya beberapa contoh bagaimana pakan aditif dapat menambah nilai dalam rantai produksi ikan,” tutup Kai Kühlmann. (inf/rbs)

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template