Tuesday, March 30, 2010


Indo Livestock merupakan pameran industri peternakan dan pakan ternak terbesar di Indonesia yang dipersembahkan oleh Direktorat Jenderal Peternakan Departemen Pertanian. Pameran ini digelar dua tahun sekali dan diikuti oleh peserta dan pegunjung dari dalam dan manca negara.

Pameran Indo Livestock merupakan ajang temu bisnis para pengusaha industri peternakan, kalangan ahli kesehatan hewan, peternak, pengelola pakan ternak, pemrosesan makanan, pemasok dan distributor. Selain itu diselanggarakan juga seminar, forum diskusi, paparan dan peragaan produk gratis yang dapat menambah wawasan di bidang peternakan, baik bidang kesehatan hewan maupun bidang lainnya yang terkait dengan kemajuan teknologi peternakan.

Jakarta kembali menjadi tuan rumah untuk pameran dan forum industri peternakan dan pakan ternak internasional terbesar di Indonesia-Indo Livestock 2010. Lebih dari 250 peserta dari 33 negara dan 10.000 pengunjung akan berkumpul di Jakarta Convention Center, Indonesia pada tanggal 6-8 Juli 2010.


Indo Livestock 2010 secara resmi didukung oleh Direktorat Jenderal Peternakan, Departemen Pertanian dan mendapat dukungan penuh dari organisasi-organisasi terkait di industri peternakan, termasuk media-media publikasi internasional seperti Asian Poultry, Internationals Hatchery Practice, Far Eastern Agriculture dan media-media publikasi nasional seperti Trobos, Infovet, Poultry Indonesia, Agrina dan Sinar Tani.

Informasi lebih lanjut mengenai pameran www.indolivestock.com

0 komentar:

Post a Comment

 
Infovet Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template