Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini VIDEO PELATIHAN UNTUK PETERNAK TELUR PEMULA | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

VIDEO PELATIHAN UNTUK PETERNAK TELUR PEMULA

International Egg Foundation telah meluncurkan video pelatihan berjudul Dasar-Dasar Produksi Telur yang Sukses. Direkam di pedesaan Eswatini di Afrika bagian selatan, video tersebut menargetkan peternak telur pemula di lingkungan tropis dan sub-tropis.

Video pelatihan yang tersedia secara gratis ini bertujuan untuk memberikan panduan praktis dan dapat ditindaklanjuti untuk mendukung peternak telur yang baru muncul di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah untuk mengadopsi praktik terbaik dan mencapai produktivitas bisnis jangka panjang, stabilitas, dan hasil yang lebih baik.

Ketua Peternak Telur Kanada, Roger Pelissero, hadir dalam video tersebut. Dia berbicara dengan manajer peternakan, Maganda Muchenje, dan pengawas peternakan telur, Sifiso Nkambule, di Heart for Africa.

Ketua IEF, Tim Lambert, mengatakan bahwa proyek ini adalah tentang menciptakan sumber daya yang berharga untuk pada akhirnya meningkatkan status gizi keluarga dan masyarakat lokal di negara berpenghasilan rendah dan menengah dengan menawarkan panduan praktis kepada peternak telur. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer