Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KANADA BERINVESTASI DALAM KESEJAHTERAAN TERNAK DAN UNGGAS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KANADA BERINVESTASI DALAM KESEJAHTERAAN TERNAK DAN UNGGAS

Menteri pertanian dan agri-food Kanada, Marie-Claude Bibeau, telah mengumumkan investasi hingga hampir $3 juta untuk 3 organisasi untuk meningkatkan kesejahteraan dan pelacakan hewan.

Dengan pendanaan di bawah Program AgriAssurance, organisasi akan memperbarui standar industri untuk perawatan dan penanganan hewan dan mengevaluasi teknologi untuk melacak hewan ternak secara lebih efisien dalam sistem produksi jika terjadi wabah penyakit.

Khusus untuk sektor unggas, Dewan Pengolah Unggas dan Telur Kanada di Ontario akan menerima hingga $35.750 untuk memperbarui program kesejahteraan hewan untuk tempat penetasan untuk memenuhi persyaratan Kode Praktik Dewan Perawatan Hewan Peternakan Nasional untuk perawatan dan penanganan penetasan telur, indukan, ayam dan kalkun.

Animal Health Canada akan menerima sebagian besar dana (hingga $2,9 juta) untuk memperbarui kode praktik nasional untuk sektor peternakan, termasuk kode untuk transportasi ternak yang aman dan manusiawi.

Badan Identifikasi Sapi Kanada akan menerima hingga $52.140 untuk mengevaluasi penggunaan pemindai frekuensi ultra tinggi (UHF) untuk membaca label identifikasi ternak guna melacak pergerakan hewan dengan cepat jika terjadi wabah penyakit. Pembacaan tag dicatat dalam database yang memungkinkan pemerintah dan industri untuk dengan cepat memuat ruang lingkup potensi wabah. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer