Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini MASA DEPAN SERANGGA EDIBLE DI INGGRIS | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

MASA DEPAN SERANGGA EDIBLE DI INGGRIS

Serangga yang dapat dimakan akan diizinkan untuk dijual di pasar jika telah melalui proses otorisasi Novel Food Inggris untuk menilai keamanannya.

Rencana tersebut dirinci dalam konsultasi publik yang dirilis oleh Foos Standard Agency, yang mengatakan ingin mengajukan perubahan hukum yang diperlukan sesegera mungkin tergantung pada tanggapan yang diterima.

Rebecca Sudworth, direktur kebijakan FSA, mengatakan ketika Inggris meninggalkan UE, langkah-langkah transisi yang berkaitan dengan makanan baru termasuk serangga yang dapat dimakan tidak berubah untuk mewajibkan bisnis mengajukan aplikasi ke regulator di Inggris Raya.

“Produk serangga yang dapat dimakan harus melalui proses otorisasi penuh di Inggris Raya. Kami ingin siapa pun yang tertarik dengan serangga yang dapat dimakan, khususnya organisasi perdagangan dan bisnis makanan, agar suaranya didengar melalui konsultasi kami,” kata Rebecca.

Proposal yang ditetapkan akan memungkinkan serangga untuk tetap dijual jika dipasarkan di UE atau Inggris sebelum 1 Januari 2018 dan tunduk pada aplikasi ke UE untuk otorisasi sebagai makanan baru sebelum 1 Januari 2019. Permohonan untuk otorisasi ini serangga harus dikirim ke FSA atau yang setara di Skotlandia sebelum 31 Desember 2023 agar produk tetap berada di pasar saat aplikasi dinilai. (via poultryworld)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer