Gratis Buku Motivasi "Menggali Berlian di Kebun Sendiri", Klik Disini KRISIS FLU BURUNG MEREDA, PRANCIS CABUT PEMBATASAN | Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan -->

KRISIS FLU BURUNG MEREDA, PRANCIS CABUT PEMBATASAN

Menyusul pemusnahan 16 juta unggas di Prancis dalam krisis terburuk flu burung, Prancis telah mengumumkan bahwa mereka akan menghapus pembatasan nasional terkait flu burung pada peternakan unggas.

Prancis adalah produsen unggas terbesar kedua di Uni Eropa dan wabah baru-baru ini adalah yang paling parah yang pernah dialami negara itu. Meskipun pembatasan tetap berlaku di daerah yang paling terkena dampak, pada bulan Mei banyak pembatasan telah dilonggarkan.

Sebelum Mei telah terjadi 4 wabah flu burung yang terdeteksi di peternakan, dan tidak ada satu pun sejak 17 Mei. Hal ini mendorong pejabat Prancis untuk menurunkan penilaian tingkat risiko untuk seluruh negara.

Virus, yang dibawa oleh burung liar yang bermigrasi di musim gugur, menyerang semua negara di 27 anggota UE, kecuali Malta dan Siprus, dengan Italia menderita kerusakan paling parah. Prancis, secara total, mencatat 1.378 wabah flu burung sejak akhir November dengan Pays de Loire, wilayah penghasil unggas terbesar kedua di Prancis, yang paling parah terkena dampaknya.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

ARTIKEL TERPOPULER

ARTIKEL TERBARU

BENARKAH AYAM BROILER DISUNTIK HORMON?


Copyright © Majalah Infovet I Majalah Peternakan dan Kesehatan Hewan. All rights reserved.
About | Kontak | Disclaimer